PR Berantai. . .??!!!!

Dari judul'a sajja sudah membingungkan,, maksud'a appa c???
(Tapi judul asli'a bukan itu loch, judul yg asli adalah "Semua Tentang Saya")

Tapi setelah saiia tanyakan kepada orang yang memberi PR("the one and only" Izar=Zack),,akhir'a saiia paham sekarang. Seperti'a ini salah satu cara yang digunakan untuk meningkatkan Page Rank kita (so tw bgt, padahal saiia nda ngerti apa itu page rank. Wkwkwkw....). Ya tapi apa boleh buat, walaupun nda ngerti, tetep harus dikerjain. Nama'a juga PR. Hahaha. . . .

Ehm,,gag perlu panjang lebar lagi. Langsung sajja dikerjakan..!!!
Nama saiia adalah Giusti Avrianto. Saiia tidak tahu mengapa orang tua saiia menamai saiia seperti ntu (padahal udah nyari di internet, tapi tetep gag ada arti'a. Hahaha...). Apalagi waktu ada tugas Agama yg mengharuskan saiia untuk maju ke depan kelazz n menjelaskan asal-usul nama saiia. Waduhh,,saiia bingung bgt padahal udah nanya ke ortu, tapi kata'a gag ada makna'a. Huffth. . .makin bingung ajja neh. Untung'a saiia berpikir cepat(kata Tukul c "Quick Thinking". Hehehe. . .), karena saiia lahir pada bulan Agustus, ywdh saiia bilang ajja kalo Giusti diambil dari bulan Agustus(kebohongan publik. Ckckck. . .). Udah ah jangan dibahas,, nanti Guru'a malah gag sengaja baca lagi. (^_^)

Seperti yang saiia bilang tadi, kalo saiia ntu lahir di bulan Agustus tepat'a 15 Agustus 1990 (tanggung bgt tinggal 2 hari lagi "Independence Day". Ngarep dikit boleh donk).

Lanjuuut,,
Saiia memulai blogging pada bulan Juli 2008,,yaitu saat-saat dimana saiia merasa sangat jenuh dengan tempat PKL saiia. Bayangkan sajja: sebagai teknisi, saiia hanya 1x melakukan perbaikan(padahal saiia sudah 2 bulan PKL disitu). Itupun hanya blogging untuk iseng-iseng sajja. Tapi setelah saiia membaca banyak berita, saiia sangat ingin berbagi berita yang saiia punya kepada teman-teman. Itulah mengapa saiia mambuat blog ini.
Ehmm,,kayak'a udah panjang neh cerita'a. Udah ya,, mw kerja lagi. Hehehe. . . .

Oiya,,saiia merekomendasikan PR ini kepada :
1. Puthree
2. Eish
3. Irrey
4. Albar
5. Takshido

6. Scofield
Yang gag mw ngerjain c gpp. Nanti tinggal dihukum. Hahaha. . .peace..!!

1 komentar:

  Izar Baik

October 21, 2008 at 1:13 PM

sang pemberi PR memberi nilai 9.9!
hahahaha, keren pengakuannya atas kebohongan publik didepan kelas!

saia turut mendengar kebohongan publik anda ketika itu, wekekekekek....

cayyyooo!!