Akhirnyaaa......

Assalamu'alaikum

Wuahh,,
Udah lama ga buka blog + bikin post, tak terasa sudah lebih dari 1 tahun. Karena saking sibuknya dengan dunia pekerjaan dan dunia per-armADA-an. Hmm....jadi lupa deh sama nih blog, untung masih bisa dibuka nih blog, kalo udah ga bisa dibuka, wah bisa gawat. Ckckck....

Kalo buka blog ini jadi inget masa-masa PKL dulu 'n teman-teman TKJ, yang awalnya selalu bersama selama 3 tahun di kelas tapi sekarang sudah mencar-mencar tak tahu kemana. Tapi masih ada c beberapa teman TKJ yg sering ketemu karena kita satu perusahaan. Itupun tidak tiap hari ketemu karena beda bagian, ada yang bagian NOC (Network Operational Control) di pusat, NOC di Cengkareng, dan yang lebih jarang ketemu lagi (malah bisa dibilang sudah berbulan-bulan) ada di luar pulau menjadi teknisi lokal.


Hmm,,
Jadi inget jaman-jamannya "bikin blog" jadi trend di TKJ waktu PKL. Hampir semua teman sekelas punya blog dan blog mereka kreatif-kreatif, isinya juga bagus-bagus. Tapi sekarang nasib blognya itu ya sama seperti blog ini tak terurus, tapi masih ada beberapa yang update dan malah bikin blog baru (hehe... :D). Dulu juga sempet bikin blog khusus buat teman2 sekelas namanya rakyatekaje.blogspot.com, tapi ya nasibnya sama seperti blog teman-teman yang lain "hidup segan mati tak mau" (-_-"). Sekarang kebanyakan lebih suka menulis di note facebook, selain lebih mudah ya bisa sekalian online (Upzz...hehe) terus juga bisa ditag ke teman2 kalo ada note yg bagus.

Huaahh......
Jadi kangen ma teman2 TKJ nih, kapan bisa ngumpul2 lengkap seperti masih di kelas dulu. Waktu bulan puasa kemarin sempat ada secercah harapan (jiahh, lebay bgt bahasanya) untuk ngumpul bareng teman2 TKJ dalam rangka bukber (buka bersama). Tapi apa daya, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Acara bukber dengan rencana "seadanya", dan yg datang pun "seadanya". Wah,,sungguh kecewa saya, padahal saya sudah memilih menghadiri acara bukber TKJ daripada bukber armADA n ADA Band yang kebetulan tanggalnya bersamaan :'(. Tapi tak apalah, yg penting saya sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara bukber tersebut. Mungkin tahun ini saya tidak dapat berpartisipasi dalam acara bukber TKJ, itupun kalo tahun ini mw membuat acara bukber lagi. Bukannya saya menolak untuk ikut acara bukber TKJ, kan tadi sudah saya bilang "mungkin". Mungkin saya sedang di luar kota, mungkin saya sedang sakit, atau mungkin alasan lain, kan tidak ada yang tahu keadaan nanti.

Ya sudahlah,,
Kalo begitu cukup sekian post saya hari ini, berhubung adzan maghrib sudah berkumandang. Saya mw mandi n shalat dulu. Sampai ketemu di post saya selanjutnya. Hehe.... :)

Wassalamu'alaikum

2 komentar:

  padi

January 24, 2011 at 12:32 PM

jiakakkaakaka.....curhat mas apa curcol =p...jiach....jangan kecewa gitu napa, kan masih ketemu w ma anak2 pas bukber, hahahahaha =p

  Eghi Armada

January 24, 2011 at 12:36 PM

Jiahh,,mending gw ikut bukber armADA, ngobrol2 ma ADA Band.
Wkwkwkwk