Curhat Ayam Dengan Sapi

——-curhat—————–
Ayam : Gw benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam?
Ayam : Masa gw baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gw. Sebel..!!! benci banget gw sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gw lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi? 
Sapi : Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas,tapi manusia ngga pernah nikahin gw, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gw, emangnya gw jablay.!!!!!
Ayam : Lah…Gw ini terus bertelor, gw juga ingin memperoleh keturunan, tapi manusia terus-terusan memakan telor gw. 
Sapi : itu hanya masalah kecil.. 
Ayam : maksud lo apa..?? 
Sapi : kalau dipikir Gw lebih menderita lagi, sampai terkadang ingin bunuh diri. Coba lo bayangkan, manusia itu hampir setiap hari meminum air susu gw, tapi tak ada seorangpun manusia yang memanggil gw IBU..

0 komentar: